Harga Permen Promosi

Harga Permen Promosi
Menggunakan Permen Promosi untuk kegiatan promosi lebih menguntungkan karena harganya yang murah sehingga bisa dipakai dalam kuantitas besar.
Beberapa perusahaan jasa seperti perbankan, mulai memanfaatkan permensebagai bagian dari service excellent, ketika konsumen mengantri panjang untuk memperoleh pelayanan, di penghujung antrian, sambil menunggu teller melayani konsumen bisa menikmati permen untuk membunuh kebosanan.

Selain untuk kegiatan pelayanan, ternyata permen juga bisa dimanfaatkan untuk merchandise promosi. Menggunakan stiker merupakan hal yang biasa dalam kegiatan promosi. Tetapi menyuguhkan permen promosi pada konsumen belum banyak dilakukan produsen jasa atau barang.


Mengedarkan permen promosi di jalanan atau di kantor pelayanan disertai dengan produk promosi memberikan daya tarik tertentu, terlebih permen hampir disukai oleh berbagai kalangan dan segala umur.
Permen Promosi dengan rasa mint dan rasa buah manis sebagai pelengkap promosi akan menciptakan sensasi rasa tertentu pada produk yang dijual. Jadi, diharapkan barang promosi bisa mendongkrak nilai jual barang atau jasa yang ditawarkan.

Memanfaatkan Permen Promosi sebagai langkah promosi yang ekonomis sebaiknya dilakukan secara maksimal. Maksudnya, pemberian permen hadiah tidak sekedar tindakan memberikan begitu saja kepada konsumen.

Perlu strategi lain untuk mengisi tema pemberian permen hadiah tersebut kepada konsumen agar pesan atau persepsi promosi yang berusaha dibangun produsen tercapai. Misalnya, memanfaatkan tema Valentine’s day di bulan Februari untuk membagi-bagikan permen cinta kepada pengemudi kendaraan di jalanan sebagai bukti atau tanda cinta produsen kepada konsumen.

Hal ini akan lebih memberikan kesan dan persepsi positif pada promosi yang dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Permen Promosi Jakarta

PERMEN PROMOSI