Tips lepaskan permen karet di rambut


Permen karet
Salah satu masalah sepele yang dapat membuat kita pusing dibuatnya adalah masalah saat rambut kita terkena permen karet. Entah karena kecerobohan orang lain atau anda sendiri. maka itu permen promosi akan berbagi tips masalah Cara Menghilangkan Permen Karet yang menempel di Rambut .
melepaskan permen karet yg nempel di rambut hampir mustahil untuk di lepaskan, beberapa orang akan memotong sedikit bagian rambutnya.

Beberapa zat yang ada di sekitar Kita dapat dengan mudah melepaskan permen karet yang menempel di rambut . lihat dapur atau meja dandan teman, cari zat-zat dibawah ini di rumah teman masing-masing:



Air Panas
Untuk kepentingan darurat, air panas (bukan sekadar air hangat lagi) dapat membereskan tertempelnya lem di rambut temen-temen. Cucilah pada bagian yang terkena lem dan lihat hasilnya dalam waktu singkat.


Selai Kacang
Kandungan eukaliptus di dalam selai kacang mampu mencabut permen karet dari rambut temen. Proses yang dilakukannya adalah membuat permen karet kehilangan daya genggamnya terhadap rambut, dilansir dari Mamapedia. Oleh karena itu, temen-temen akan lebih mudah mencabutnya. Jangan lupa bilas dengan air untuk membersihkan rambut temen-temen kembali.


Kondisioner
Kalau temen ingin sedikit bersabar, sediakan waktu paling tidak dua puluh menit untuk membereskan kecelakaan di rambut temen-temen tersebut. Dalam keadaan rambut yang basah, gunakan kondisioner pada bagian yang terkena permen karet atau lem. Lalu tutup dengan handuk, diamkan selama dua puluh menit. Kondisioner berproses ke dalam rambut temen.
Setelah itu, bilas rambut teman seperti biasa dan tak lupa menyisirnya pada bagian yang terkena lem. Trik ini banyak dilakukan dengan alasan tetap menjaga rambut bersentuhan dengan produk yang berhubungan dengan mahkotanya.


Soda Kue
Campurkan beberapa sendok air dengan soda kue secukupnya, lalu tempelkan pada bagian rambut teman yang terkena permen karet atau lem. Diamkan selama hanya dua sampai lima menit, lalu sikat dengan sikat yang lembut sampai permen karet atau lem terlepas dari rambut teman.

Saran dari Permen Promosi, menambahkannya dengan kondisioner merupakan cara yang lebih bagus. Jangan lupa untuk membilasnya kembali dengan air kalau prosesnya sudah selesai.


Permen Promosi 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Permen Promosi

Pabrik Permen Promosi Jakarta

PERMEN PROMOSI